DPD SWI Aceh Barat Kembalikan Penghargaan Dari PT. Mifa

oleh -126 Dilihat
Staf PT. Mifa terima kembali bingkisan penghargaan sahabat Pers di kantor DPD SWI Aceh Barat.

MEULABOH (AD) Sebuah penghargaan dari PT. Mifa Bersaudara yang diberikan kepada DPD SWI Aceh Barat pada Senin kemarin 2 Januari 2023 sudah dikembalikan.

Penghargaan dalam bentuk bingkai sebagai sahabat PT. Mifa dalam mendukung kegiatan perusahan yang bergerak di bidang tambang itu diserahkan langsung kepada dua orang Staf PT. Mifa yang mendatangi ke sekretariat DPD SWI Aceh Barat.

Usai menerima penghargaan, pemuda yang mewakili perusahaan tersebut memohon maaf atas kejadian yang tidak diduga itu, kemudian dilanjutkan pengambilan dokumentasi dengan cara berfoto bahwa penghargaan tersebut benar telah dikembalikan sekira pukul 20.55 WIB di depan sekretariat DPD SWI Aceh Barat.

“Benar penghargaan yang diberikan oleh perusahaan PT. Mifa Bersaudara kepada DPD SWI Aceh Barat telah kita kembalikan tadi, dan kita sangat menyayangkan tindakan yang diambil oleh perusahaan tersebut dalam artian tidak ada komunikasi dulu dengan pihak kami,” kata Dani Bendahara SWI kepada media di Meulaboh.

Bisa dikatakan perusahaan PT. Mifa Bersaudara itu sok akrab dengan DPD SWI Aceh Barat padahal selama ini mereka tahu SWI alergi dengan perusahaan itu, dikarenakan tidak ada keterbukaan informasi termasuk pada saat konfirmasi berita jika terjadi permasalahan di lapangan wilayah kerja mereka.

“Sebagaimana diketahui semua persiapan sudah disiapkan oleh mereka pada Senin kemarin, kegiatan Peusijuk para ketua Organisasi Pers di Aceh Barat, tapi sayang kegiatan itu gagal dikarenakan tidak ada yang datang, termasuk penghargaan yang diberikan juga ditolak atau dikembalikan lagi ke perusahaan,”pungkasnya.(Rul).