Prediksi Atlanta United vs Orlando, MLS 16 Juli 2023

oleh -16 Dilihat
Prediksi Atlanta United vs Orlando, MLS 16 Juli 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Atlanta United vs Orlando, Dua tim yang dipisahkan oleh satu poin di MLS Wilayah Timur akan bertarung akhir pekan ini saat Atlanta United menjamu Orlando City di Stadion Mercedes-Benz, Minggu.

Kedua belah pihak datang ke pertandingan ini menyusul kekalahan tandang di tengah pekan, dengan tuan rumah kalah 2-1 dari New England sementara tim tamu kalah 4-0 dalam kunjungan mereka ke America First Field melawan Real Salt Lake.

Dalam MLS Wilayah Timur yang kompak, Atlanta kehilangan kesempatan untuk naik ke posisi ketiga klasemen liga ketika mereka dikalahkan oleh New England minggu lalu, dan sebaliknya, mereka datang ke pertandingan ini di posisi keenam dengan 35 poin setelah 23 pertandingan.

Melawan Revolusi, pasukan Gonzalo Pineda memulai pertandingan dengan cara terburuk dengan kebobolan dalam lima menit pertama pertandingan dan kemudian menemukan defisit mereka berlipat ganda sebelum tanda 10 menit.

Gol telat dari Machop Chol memberi Atlanta secercah harapan, tetapi ternyata itu tidak lebih dari penghiburan karena mereka menerima kekalahan tandang kelima mereka musim ini dalam 12 pertandingan.

Di rumah, rekor mereka jauh lebih baik, saat ini dengan tujuh kemenangan, tiga seri dan hanya satu kekalahan dalam 11 pertandingan, sementara mereka juga memegang penghitungan gol tertinggi kedua dengan 26 gol, yang hanya dikalahkan oleh Columbus Crew dengan 30 gol.

Selain itu, Atlanta United tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di Stadion Mercedes-Benz (M3 S2 K0), dan mereka telah mencetak 14 gol yang mengesankan saat itu sementara hanya kebobolan enam.

Tuan rumah mendapatkan yang lebih baik dari lawan ini dalam beberapa waktu terakhir, tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir mereka dengan dua kemenangan dan dua kali seri, dan dengan rekor kandang yang solid di belakang mereka musim ini, Pineda akan yakin dengan peluangnya untuk meraih tiga poin lagi. dari yang satu ini yang bisa mendorong timnya ke empat besar asalkan beberapa hasil lain juga berjalan sesuai keinginannya.

Orlando City juga melewatkan kesempatan mereka untuk naik klasemen di pertandingan terakhir karena mereka dikalahkan secara komprehensif oleh tim Wilayah Barat Real Salt Lake, yang mengakhiri rekor tak terkalahkan empat pertandingan mereka.

Akibatnya, mereka mendapati diri mereka merosot ke urutan ketujuh di klasemen, tetapi tidak seperti kebanyakan tim lain, Oscar Pareja dan timnya mendapat libur lebih dari seminggu, yang akan memberi mereka cukup waktu untuk mencari tahu di mana kesalahan mereka dalam pertandingan itu.

Sepanjang musim hingga saat ini, tim tamu telah mencatat sembilan kemenangan, tujuh seri, dan enam kekalahan dan berada di jalur yang tepat untuk mengalahkan penghitungan 48 poin mereka musim lalu, asalkan mereka dapat bangkit kembali dari kekalahan baru-baru ini dengan cukup cepat.

Sementara skor 4-0 itu adalah margin kekalahan terbesar yang diderita Orlando sepanjang musim sejauh ini, mereka masih memegang salah satu rekor tandang terbaik di liga dengan 15 poin dalam 10 pertandingan, dan mereka juga kebobolan gol paling sedikit (15 ) di Wilayah Timur.

Dengan keunggulan empat poin atas DC United asuhan Wayne Rooney di tempat kedelapan, Orlando tidak akan keluar dari tempat kualifikasi playoff otomatis jika mereka kalah dalam pertandingan ini, tetapi Pareja akan mengetahui pentingnya penampilan bagus di sini karena itu akan membantu membangun beberapa. momentum menuju babak pertama Piala Liga akhir pekan depan.

Pineda tidak akan diperkuat penyerang Georgios Giakoumakis (hamstring) dan Erik Lopez (pergelangan kaki), yang berarti Miguel Berry akan terus berada di lini depan tuan rumah.

Miles Robinson harus kembali tepat waktu dari tugas internasional dan bisa masuk seleksi, sementara Chol akan berharap mendengar nomor teleponnya dipanggil setelah dia mencetak gol soliter terakhir kali.

Sementara itu, Pareja memiliki dua cedera baru yang harus dihadapi karena Michael Halliday (paha) dan Adam Grinwis (gegar otak) akan absen dan akan bergabung dengan absen jangka panjang Abdi Salim di pinggir lapangan.

Martin Ojeda memimpin Lions dengan delapan assist, dan dia hampir pasti akan memulai dengan lima pemain lini tengah di belakang Duncan McGuire, yang akan menjadi ujung tombak serangan. (*)

Prediksi susunan Atlanta United vs Orlando

Atlanta : Guzan; Abram, Purata, Hernandez; Wiley, Sejdic, Sosa, Lennon, Wolff, Almada; Berry

Orlando : Gallese; Smith, Carlos, Jansson, Santos; Araujo, Cartagena, Angulo, Pereyra, Torres; McGuire

Prediksi Skor Atlanta United vs Orlando: 2-1