Prediksi Cincinnati vs Nashville, MLS 16 Juli 2023

oleh -18 Dilihat
Prediksi Cincinnati vs Nashville, MLS 16 Juli 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Cincinnati vs Nashville, FC Cincinnati akan berusaha untuk memperlebar jarak antara mereka dan tim pengejar di MLS Wilayah Timur saat mereka menghadapi tim urutan ketiga Nashville SC di Stadion TQL pada hari Minggu.

Tuan rumah menuju ke pertemuan penting ini di belakang kemenangan tandang 2-1 yang sangat dibutuhkan ke New York Red Bulls pada pertengahan pekan, sementara tim tamu dikalahkan 2-0 oleh Philadelphia Union di salah satu pertandingan paling akhir musim ini. .

Setelah tertinggal satu gol dalam setengah jam pertama melawan Red Bulls pada hari Kamis, tim asuhan Pat Noonan tampaknya akan menuju pertandingan keempat berturut-turut tanpa kemenangan menyusul kekalahan 3-0 dari DC United dan hasil imbang 2-2 berturut-turut melawan New Inggris dan Charlotte awal bulan ini.

Namun, Luciano Acosta maju untuk mencetak gol ke-11nya musim ini ketika Cincinnati mendapat hadiah penalti di malam hari, dan Obinna Nwobodo membuat mereka melewati batas dengan gol kemenangan pada menit ke-92 untuk menghentikan laju tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka dan mempertahankan rekor. keunggulan delapan poin atas New England di tempat kedua.

Sementara tiga pertandingan itu adalah yang terlama yang dilalui tim Noonan tanpa kemenangan musim ini, rekor mereka masih terlihat sangat bagus, dengan 14 kemenangan, enam seri dan hanya dua kekalahan hingga saat ini, tetapi yang lebih mengesankan, mereka sudah hanya satu kali. poin di belakang penghitungan 49 poin yang mereka catat musim lalu ketika mereka finis di urutan kelima.

BACA..  Prediksi Zira vs Sheriff Tiraspol , UEFA Europa League 18 Juli 2024

Tuan rumah luar biasa di kandang musim ini, mengambil 31 dari kemungkinan 33 poin di Stadion TQL, mencetak 21 dan hanya kebobolan tujuh pada waktu itu, dan mereka adalah satu dari hanya dua tim di liga, bersama dengan Revolution, yaitu masih belum terkalahkan di kandang sendiri.

Cincinnati telah melakukan beberapa perjalanan luar biasa dalam kampanye ini, termasuk tujuh pertandingan beruntun tak terkalahkan di awal musim, dan setelah kekalahan tak terduga 5-1 dari St Louis City pada pertengahan Mei, mereka menjalani 10 pertandingan tanpa kemenangan. kerugian hingga akhir Juni.

Setelah melepaskan monyet dari punggung mereka, meskipun dengan sedikit keberuntungan di pertandingan terakhir, pemimpin liga akan menghadapi ujian berat di sini melawan tim di tempat ketiga, tetapi mereka akan menyukai peluang mereka di kandang, terutama dengan lawan mereka yang tersandung. saat ini.

Performa buruk Nashville di MLS berlanjut di pertandingan terakhir mereka, karena kekalahan 2-0 mereka membuat mereka menyerahkan tempat kedua ke New England, dan mereka sekarang berisiko jatuh ke posisi kelima dalam tabel jika mereka kalah. pertemuan dan Philadephia dan Columbus memenangkan pertandingan mereka selama akhir pekan.

BACA..  Prediksi Buducnost Podgorica vs Malisheva, UEFA Conference League 19 Juli 2024

Seolah-olah menuju ke Stadion TQL musim ini bukanlah pemikiran yang cukup menakutkan bagi Gary Smith, dia sekarang harus melakukannya dengan dua absen penting di Daniel Lovitz dan Shaquell Moore setelah pasangan itu diperlihatkan merah dalam pertandingan yang berakhir. rel pada tahap penutupan di Geodis Park pada pertengahan minggu.

Nashville berada dalam empat pertandingan tak terkalahkan pada awal bulan lalu, tetapi setelah mengalahkan St Louis City pada pertengahan Juni, mereka hanya menang satu kali dan kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka menjelang pertandingan ini.

Terlepas dari posisi liga mereka yang tinggi, rekor tandang Nashville musim ini rata-rata terbaik, dengan hanya 12 poin yang diamankan dalam 11 pertandingan tandang, dan mereka sekarang dalam tiga kekalahan beruntun, gagal mencetak satu gol pun dalam waktu itu. .

Mungkin satu-satunya hal positif yang dapat dilihat tim tamu saat ini adalah bahwa mereka masih memiliki statistik pertahanan terbaik di liga musim ini, hanya kebobolan 19 kali dalam 22 pertandingan mereka hingga saat ini, meskipun perlu disebutkan bahwa enam di antaranya masuk. lima pertandingan terakhir saja dan bahwa mereka tidak mencatatkan clean sheet dalam delapan pertandingan tandang terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Zalgiris Vilnius vs VPS, UEFA Conference League 18 Juli 2024

Noonan akan memiliki dua absen menjelang pertandingan hari Minggu, dengan Dominique Badji dan Gerardo Valenzuela keduanya absen karena cedera kaki, meskipun Yuya Kubo bisa kembali ke sini setelah absen pada pertandingan minggu lalu karena cedera.

Ian Murphy telah menjalani penangguhannya dan akan mengikuti seleksi, sementara tersingkirnya AS di semifinal melawan Panama di Piala Emas CONCACAF pada hari Kamis berarti bahwa Matt Miazga dan Brandon Vazquez dapat bergabung kembali dengan tim dan dapat tampil di beberapa titik.

Lovitz dan Moore sama-sama tidak memenuhi syarat untuk seleksi setelah kartu merah mereka di tengah pekan, yang bisa berarti Alex Muyl akan bermain di pertahanan sejak awal di sini setelah bangkit dari bangku cadangan melawan Philadelphia.

Nick DePuy adalah satu-satunya cedera jangka panjang yang absen untuk Smith, dan dia diperkirakan akan tetap absen hampir sepanjang musim karena cedera serius pada tendon Achilles-nya.(*)

Prediksi susunan Cincinnati vs Nashville

Cincinnati : Celentano; Hagglund, Mosquera, Powell; Nwobodo, Barreal, Arias, Angulo, Acosta; Ordonez, Kubo

Nashville : Willis; MacNaughton, Zimmerman, Maher, Muyl; McCarty, Davis, Leal, Picault; Mukhtar, Bunbury

Prediksi Skor Cincinnati vs Nashville: 2-1