Prediksi Montreal Impact vs Charlotte , MLS 16 Juli 2023

oleh -18 Dilihat
Prediksi Montreal Impact vs Charlotte , MLS 16 Juli 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Montreal Impact vs Charlotte , Dua tim di tengah pertarungan playoff yang ketat di Wilayah Timur Major League Soccer akan berhadapan pada hari Sabtu saat CF Montreal menjamu Charlotte FC dari Stadion Saputo.

Kedua belah pihak bahkan dengan 26 poin musim ini, tiga di belakang Chicago Fire untuk tempat pasca-musim terakhir setelah Le CFM kalah 3-0 di Windy City minggu ini, sementara Charlotte hanya bisa bermain imbang 2-2 di FC Cincinnati, kelima mereka. imbang berturut-turut dalam kompetisi ini.

Menyusul hasil tengah pekan yang mengecewakan lainnya, Montreal kembali ke rumah untuk menemukan kembali sentuhan mencetak gol mereka, yang tidak terlihat selama beberapa minggu terakhir.

Le CFM menyia-nyiakan penguasaan bola mereka di Chicago minggu ini, terlihat ragu-ragu di depan gawang meski menguasai 62% bola, sambil melepaskan tiga gol atau lebih untuk kelima kalinya musim ini.

Saat ini dalam kekeringan tanpa gol terpanjang mereka dalam kampanye (empat pertandingan), sudah menjadi hal yang biasa untuk melihat nol di samping skor mereka atau lawan mereka ketika peluit penuh waktu dibunyikan, karena 19 dari 22 pertandingan mereka yang dimainkan tahun ini menghasilkan imbang. baik penutupan menang, kalah atau seri.

Benteng Stadion Saputo akhir-akhir ini tidak bersahabat dengan tim tuan rumah, dengan Le CFM kalah dalam pertemuan beruntun di sana untuk pertama kalinya sejak 2020, sementara dua pertandingan tanpa gol tanpa gol di Montreal adalah yang terlama yang mereka alami. mencetak gol kandang di kompetisi ini sejak 2019 (dua).

Untuk semua perbincangan seputar rentetan penutupan panjang mereka di kandang, Hernan Losada masih melihat grupnya kebobolan gol mereka, terikat untuk kebobolan terbanyak keempat di Wilayah Timur (32).

Hanya dua dari kebobolan itu terjadi di Stadion Saputo, sementara Montreal hanya menyerah satu kali dalam tiga pertandingan sebelumnya melawan Charlotte, mengalahkan mereka 2-1 di kandang tahun lalu, saat bermain imbang 0-0 awal musim ini.

Selama beberapa minggu terakhir, Crown berulang kali gagal mempertahankan keunggulan, kehilangan enam poin saat memimpin di babak kedua dalam tiga dari empat pertandingan mereka sebelumnya.

Dua dari keunggulan di babak kedua itu dihasilkan oleh sepasang gol, karena Christian Lattanzio telah melihat timnya gagal meraih enam pertandingan musim ini setelah mencetak gol pertama.

Tiga kemenangan tandang bukanlah pencapaian besar, tetapi bagi Charlotte, itu telah menyamai total tertinggi mereka di musim reguler, meski mereka memasuki kontes ini tanpa kemenangan dalam empat pertandingan tandang berturut-turut.

Lattanzio mengalami kesulitan membangun chemistry apa pun di sepanjang lini belakangnya, karena pertahanan mereka telah menjadi titik lemah bagi mereka sepanjang tahun 2023, kebobolan lebih banyak gol daripada siapa pun pada tahap musim ini (38).

The Crown tidak pernah memenangkan kontes musim reguler di Kanada, tetapi mereka menunjukkan banyak ketangguhan dalam kunjungan terakhir mereka ke utara, menghapus defisit 2-0 di BMO Field tahun ini untuk bermain imbang dengan Toronto 2-2.

Mereka adalah tim yang suka bermain dengan lebar dan memiliki banyak kualitas di sayap, bersama dengan banyak fisik di udara, membuat mereka berbahaya dalam bola mati, dan mampu memenangkan bagian terbesar dari duel udara.

Rudy Camacho melewatkan pertemuan Montreal lainnya minggu ini karena skorsing, Lassi Lappalainen menderita hernia olahraga, Mathieu Choiniere pulih dari keseleo pergelangan kaki, sementara Romell Quioto terus absen karena cedera hamstring.

Kwadwo Opoku melakukan debutnya di Montreal pada hari Rabu, setelah diakuisisi dalam perdagangan dengan Los Angeles FC minggu lalu, Zachary Brault-Guillard dan Aaron Herrera kembali dari tugas internasional dan Samuel Piette berada di lapangan minggu ini untuk pertama kalinya sejak awal April, setelah melewatkan banyak aksi tahun ini karena cedera adductor.

Quioto dan Choiniere mencetak gol di pertandingan kandang sebelumnya melawan Crown, yang mereka menangkan 2-1, sementara satu dari delapan clean sheet yang dikumpulkan oleh Jonathan Sirois pada 2023 terjadi melawan Charlotte.

Enzo Copetti melewatkan pertandingan Charlotte sebelumnya karena masalah kaki bagian bawah, Adilson Malanda absen karena masalah di kaki bagian bawah kirinya, Pablo Sisniega masih belum pulih dari cedera punggung dan klub menandatangani Brecht Dejaegere dengan status bebas transfer Kamis dari Ligue 1 sisi Toulouse, dengan pemain Belgia berkomitmen untuk tim ini hingga 2025.

Karol Swiderski mengakhiri kekeringan empat pertandingan tanpa gol Sabtu lalu dengan memimpin timnya keenam dan ketujuh di dalam negeri musim ini, sementara McKinze Gaines memiliki satu-satunya gol mereka dalam pertandingan tandang sebelumnya ketika mereka bermain imbang New York City FC 1-1.

Guzman Corujo adalah satu-satunya pemain Charlotte yang mencetak gol lawan Le CFM, sementara Kristijan Kahlina melakukan lima kali stop dalam pertemuan sebelumnya melawan mereka musim ini untuk melakukan penutupan.(*)

Prediksi susunan Montreal Impact vs Charlotte

Montreal : Sirois; Waterman, Camacho, Corbo; Herrera, Saliba, Piette, Lassiter; Duke; Opoku, Offor

Charlotte : Kahlina; Lindsey, Corujo, Jones, Byrne; Westwood, Bender, Arfield; Vargas, Swiderski, Jozwiak

Prediksi Skor Montreal Impact vs Charlotte : 1-1