Prediksi Changchun Yatai vs Shenzhen, China Super League 1 Mei 2024

oleh -134 Dilihat
Changchun Yatai vs Shenzhen

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Changchun Yatai vs Shenzhen dalam lanjutan China Super League, Changchun Yatai akan menghadapi tim tamu Sichuan Jiuniu di Stadion Changchun dalam pertemuan Liga Super pada hari Rabu.

Changchun Yatai tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 0-1 di Liga Super di pertandingan sebelumnya melawan Meizhou Hakka.

Dalam laga tersebut, Changchun Yatai menguasai 71% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Meizhou Hakka melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Rooney Wankewai (90′) mencetak gol untuk Meizhou Hakka.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir ini Changchun Yatai tidak kebobolan. Kenyataannya adalah pertahanan Changchun Yatai telah ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Qingdao Hainiu dalam aksi Liga Super, Sichuan Jiuniu akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Pada pertandingan tersebut, Sichuan Jiuniu memiliki 63% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sichuan Jiuniu adalah Thiago Andrade (57′). Di sisi lain, Qingdao Hainiu melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Evans Kangwa (9′) dan Martin Boakye (23′) mencetak gol untuk Qingdao Hainiu.

Dalam enam pertandingan terakhirnya, Sichuan Jiuniu telah mengantongi total 9 gol. Sichuan Jiuniu juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Dalam kurun waktu tersebut, mereka telah melihat 10 gol ke gawang mereka. Menarik untuk melihat apakah tren tersebut akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Manajer Changchun Yatai Chen Yang akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Sichuan Jiuniu Jesús Tato tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Ketika mempertimbangkan semuanya, Sichuan Jiuniu harus berusaha keras untuk mencetak gol melewati tim Changchun Yatai yang seharusnya muncul sebagai pemenang.

Dengan mengingat hal tersebut, kami rasa ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 1-0 untuk Changchun Yatai saat peluit panjang dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Changchun Yatai vs Shenzhen: 1-0