Prediksi Chengdu vs Wuhan Three, China Super League 1 Mei 2024

oleh -121 Dilihat
Chengdu vs Wuhan Three

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Chengdu vs Wuhan Three dalam lanjutan China Super League, Pertandingan Liga Super di Phoenix Mountain Sports Park pada hari Rabu akan mempertemukan tim tuan rumah Chengdu Rongcheng dengan lawannya, Wuhan Three Towns.

Chengdu Rongcheng berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 0-1 di Liga Super terakhir kali dari Shandong Luneng.

Dalam pertandingan tersebut, Chengdu Rongcheng berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Shandong Taishan melepaskan 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Liao Lisheng (11′) menjadi pencetak gol Shandong Luneng.

Chengdu Rongcheng dari Jung-won Seo telah mencapai target sebanyak 12 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama adalah 5.

Tiga Kota Wuhan akan memasuki pertandingan tersebut setelah menang 2-1 di Liga Super untuk mengalahkan Tianjin Jinmen Tiger dalam pertandingan terbaru mereka.

Pada pertandingan tersebut, Tiga Kota Wuhan berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tiga Kota Wuhan adalah Pedro Henrique (34′). Untuk lawannya, Tianjin Jinmen Tiger melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Tiga Kota Wuhan telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Tiga Kota Wuhan memiliki beberapa kelemahan yang perlu diatasi. Namun, waktu akan menentukan apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Bentrokan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Super hari ke-23 pada 19/08/2023 dengan skor akhir adalah Chengdu Rongcheng 0-1 Wuhan Three Towns.

Saat itu, Chengdu Rongcheng memiliki 51% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Tiga Kota Wuhan melepaskan 19 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Abdul-Aziz Yakubu (44′) menjadi pencetak golnya.

Manajer Chengdu Rongcheng Jung-won Seo akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat tim yang sepenuhnya sehat dan siap berangkat, bos Tiga Kota Wuhan Ricardo Rodríguez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Tiga Kota Wuhan memerlukan segala sesuatunya untuk mencatatkan skor melawan tim Chengdu Rongcheng ini yang kami rasa akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Kami mengincar kemenangan 1-0 untuk Chengdu Rongcheng setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Chengdu vs Wuhan Three: 1-0