Prediksi Shanghai Shenhua vs Cangzhou, China Super League 1 Mei 2024

oleh -158 Dilihat
Prediksi Shanghai Shenhua vs Cangzhou, Liga China 22 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Shanghai Shenhua vs Cangzhou dalam lanjutan China Super League, Shijiazhuang Ever Bright tiba di Stadion Shanghai pada hari Rabu untuk pertandingan Liga Super melawan tim tuan rumah Shanghai Shenhua.

Shanghai Shenhua akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Liga Super vs Shanghai Port.

Dalam pertandingan tersebut, Shanghai Shenhua berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Shanghai Shenhua adalah João Teixeira (90′). Pelabuhan Shanghai mendapat 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Gustavo (59′) menjadi pencetak gol Shanghai Port.

Hasil terbaru mereka menunjukkan fakta bahwa lini belakang Shanghai Shenhua sangat tangguh. Shanghai Shenhua tidak memberikan banyak peluang kepada lawan, dengan jumlah total gol yang berhasil melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Setelah mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Henan Jianye di kompetisi Liga Super, Shijiazhuang Ever Bright berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Shijiazhuang Ever Bright berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Shijiazhuang Ever Bright, pencetak golnya adalah Héber (63′) dan Viv Solomon-Otabor (72′). Di sisi lain, Henan melakukan 21 percobaan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Iago Maidana (79′, 83′) menjadi pencetak gol Henan Jianye.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Shijiazhuang Ever Bright telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 13 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Shijiazhuang Ever Bright tidak tampil terlalu baik. Selain itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan direplikasi di game ini.

Memeriksa pertandingan head to head mereka sebelumnya pada 29/10/2022 menunjukkan bahwa Shanghai Shenhua telah memenangkan 5 di antaranya dan Shijiazhuang Ever Bright 1, dengan jumlah seri adalah 0.

Total gabungan 17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 14 di antaranya untuk Flower of Shanghai dan 3 datang dari Ever Bright. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Super hari ke-26 pada 22/09/2023 yang berakhir Shanghai Shenhua 2-0 Shijiazhuang Ever Bright.

Pada kesempatan itu, Shanghai Shenhua menguasai 61% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Cephas Malele (26′) dan Ibrahim Amadou (52′).

Shijiazhuang Ever Bright melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Manajer Shanghai Shenhua Leonid Slutskiy memiliki pemain yang lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun dalam pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Shijiazhuang Ever Bright, Zhao Junzhe tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami merasa Shijiazhuang Ever Bright seharusnya mampu mencetak satu gol untuk mengalahkan tim Shanghai Shenhua ini, namun jumlah gol yang mereka dapat kebobolan tidak akan sebanyak itu.

Kami memperkirakan pertandingan akan berlangsung ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Shanghai Shenhua di akhir pertandingan. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini..(red)

Prediksi Skor Shanghai Shenhua vs Cangzhou:2-1