Prediksi Copenhagen vs Odense, Liga Denmark 12 Agustus 2023

oleh -12 Dilihat
Copenhagen vs Odense

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Valerenga vs Haugesund , Odense BK mengunjungi Stadion Parken pada hari Jumat untuk pertarungan Superliga dengan tim tuan rumah FC Copenhagen.

FC Copenhagen memasuki pertandingan ini setelah pertandingan imbang Kualifikasi UCL 0-0 vs Sparta Praha.

Dalam pertandingan itu, FC Copenhagen mengelola 54% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Sparta Prague melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan FC Copenhagen cenderung menarik akhir-akhir ini dengan ekspektasi skor tinggi. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 23 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 17 di antaranya berasal dari FC Copenhagen.

Datang ke kontes ini, FC Copenhagen tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Viborg FF di kompetisi Superliga, Odense BK berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam laga tersebut, Odense BK memiliki 59% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Odense BK adalah Bashkim Kadrii (72′). Untuk lawannya, Viborg melepaskan 23 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Anosike Ementa (28′) dan Nigel Thomas (80′) mencetak gol untuk Viborg FF.

Sebanyak 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Odense BK, setidaknya tercipta tiga gol. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam mantra itu adalah 3,83, dengan rata-rata jumlah gol Odense BK adalah 2,17. Namun, tren semacam itu mungkin tidak dipertahankan di sini.

Menjelang pertandingan ini, Odense BK telah pergi tanpa kemenangan atas FC Copenhagen dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 25 pertandingan liga terakhir. Bayangkan kelegaan mereka ketika mereka akhirnya mendapatkan kemenangan tandang.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 13/09/2020 memberi tahu kita bahwa FC Copenhagen telah memenangkan 3 di antaranya dan Odense BK 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 21 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 15 dari FCK dan 6 untuk De Stribede. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 3,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Superliga match day 20 pada 05/03/2023 dan skor berakhir FC Copenhagen 7-0 Odense BK.

Saat itu, FC Copenhagen menguasai 70% penguasaan bola dan 30 tembakan ke gawang dengan 14 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Diogo Gonçalves (29′), Lukas Lerager (43′, 83′), Mohammed Daramy (47′, 87′), Rasmus Falk (52′) dan Hákon Arnar Haraldsson (55′).

Odense BK melakukan 5 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Morten Krogh.

Dalam pandangan kami, FCK mungkin akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk yang satu ini menampilkan Kamil Grabara, Peter Ankersen, Denis Vavro, Valdemar Lund, Kevin Diks, Rasmus Falk, William Clem, Viktor Claesson, Roony Bardghji, Orri Oskarsson dan Elias Achouri.

Karena grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Odense BK Andreas Alm tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami yakin De Stribede kemungkinan besar akan memilih sistem 4-2-3-1, memulai permainan dengan Martin Hansen, Leeroy Owusu, Bjoern Paulsen, Tobias Slotsager, Nicholas Mickelson, Alasana Manneh, Sven Koehler, Don Deedson Louicius, Rami Al Hajj, Charly Horneman dan Bashkim Kadrii.

Menurut pendapat kami, FC Copenhagen kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran yang layak.

Namun, Odense BK juga mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol, tetapi apakah kami melihat mereka juga mendapatkan cukup peluang untuk mencetak gol.

Kami memprediksi kemenangan 3-1 yang nyaman untuk FC Copenhagen secara penuh waktu.(*)

Prediksi Skor Copenhagen vs Odense : 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions