Prediksi DC United vs Atlanta, MLS 21 September 2023

oleh -21 Dilihat
Prediksi DC United vs Atlanta, MLS 21 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi DC United vs Atlanta, DC United akan berusaha untuk memperkuat tempat mereka di playoff MLS ketika mereka menghadapi Atlanta United di Audi Field pada Rabu malam.

Menjelang pertandingan, tuan rumah menempati posisi kesembilan dalam tabel, tertinggal 10 poin dari tim tamu yang saat ini berada di peringkat keenam.

DC United masih berjuang untuk mendapatkan tempat di babak playoff saat kita mendekati akhir musim MLS, saat ini duduk di tempat playoff terakhir, unggul dua poin dari tim peringkat 10 Chicago Fire, yang memiliki satu pertandingan tersisa.

Tim Hitam dan Merah telah mengumpulkan 35 poin dari 29 pertandingan mereka sejauh musim ini, namun mereka sering kesulitan di Audi Field, setelah mengumpulkan 20 poin dalam 14 pertandingan kandang, rekor terburuk keempat di divisi tersebut.

Namun, rekor tersebut mulai membaik dalam beberapa waktu terakhir, dengan tim asuhan Wayne Rooney meraih delapan poin dari lima pertandingan kandang terakhir mereka, mengalahkan Chicago Fire 4-0 di awal bulan berkat dua gol Christian Benteke.

Kemenangan itu adalah awal dari perjalanan solid dari posisi bertahan, dengan DC United mencatatkan clean sheet di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka kesulitan dalam dua pertandingan terakhir mereka, bermain imbang 0-0 di kedua pertandingan.

Terakhir kali, tim Hitam dan Merah bermain imbang 0-0 di markas Charlotte FC, namun mereka mungkin merasa seharusnya bisa mengambil lebih banyak dari permainan tersebut mengingat mereka memiliki enam tembakan tepat sasaran, sementara lawan mereka hanya mencatatkan dua tembakan.

Namun, tim asuhan Rooney mungkin akan kesulitan untuk memperpanjang rekor pertandingan mereka tanpa kebobolan menjadi empat gol, karena Atlanta United adalah pencetak gol terbanyak kedua di kedua Konferensi MLS musim ini, setelah mencetak 56 gol dalam 29 pertandingan.

Berkat rekor solid mereka di depan gawang, Atlanta merasa nyaman di tempat playoff, setelah mengumpulkan total 45 poin, yang membuat mereka unggul sembilan poin dari peringkat kedelapan CF Montreal.

Pasukan Gonzalo Pineda terus tampil mengesankan sejak musim MLS dilanjutkan pada bulan Agustus, mengumpulkan 10 poin dari lima pertandingan terakhir mereka, dengan satu-satunya kekalahan mereka terjadi saat melawan tim papan atas klasemen FC Cincinnati, dalam pertandingan yang diperebutkan dengan ketat.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Atlanta United mencatatkan kemenangan 5-2 di kandang melawan pemenang Piala AS Terbuka Inter Miami, yang tidak diperkuat Lionel Messi karena cedera otot, dan mereka sekarang ditugaskan untuk memantau penampilan tersebut di laga tandang. .

DC United tidak akan diperkuat Mohanad Jeahze, dengan sang bek absen karena cedera betis, sementara Tyler Miller dan Martin Rodriguez juga absen karena masalah cedera.

Mengingat tim Hitam dan Merah mencatatkan tiga clean sheet berturut-turut, Rooney kemungkinan tidak akan melakukan perubahan apa pun di lini pertahanan, namun Nigel Robertha bisa menggantikan Jose Fajardo di lini serang, karena pemain internasional Panama itu belum mencetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya di MLS.

Atlanta United juga memiliki beberapa pemain yang absen karena cedera, dengan Osvaldo Alonso dan Jamal Thiare tidak dapat memainkan peran apa pun dalam pertandingan hari Rabu, yang berarti Pineda kemungkinan akan bertahan dengan mayoritas tim yang mengalahkan Inter Miami terakhir kali.

Satu-satunya perubahan yang mungkin ingin dilakukan Pineda adalah di sayap kiri, karena Tyler Wolff mencetak gol setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti melawan Inter Miami, sehingga pemain berusia 20 tahun itu mungkin akan lebih memilih Xande Silva.(*)

Prediksi susunan DC United vs Atlanta

DC United : Bono; Ruan, Hines-Ike, Pines, Davis; Canouse, Durkin, Klich, Pirani; Benteke, Farjado

Atlanta : Guzan; Lennon, Robinson, Abram, Wiley; Muyumba, Rossetto, Mosquera, Almada, Wolff; Giakoumakis

Prediksi Skor DC United vs Atlanta : 1-1