Prediksi Inter Miami vs Toronto , MLS 21 September 2023

oleh -14 Dilihat
Prediksi Inter Miami vs Toronto , MLS 21 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Inter Miami vs Toronto , Inter Miami akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Toronto di Wilayah Timur MLS di Stadion DRV PNK pada hari Kamis.

Saat kita memasuki babak terakhir musim liga, waktu hampir habis bagi tuan rumah untuk mencoba bersaing memperebutkan tempat playoff seri terakhir sementara tim tamu berusaha menghindari finis di posisi terbawah klasemen. musim.musim.

Inter Miami mengalami kemunduran dalam upaya mereka untuk mencapai tempat playoff seri terakhir saat mereka memasuki pertandingan ini setelah kekalahan besar 5-2 dari Atlanta pekan lalu.

Leonardo Campana membuka skor bagi tuan rumah pada menit ke-25 pertandingan, namun hal itu nampaknya membuat lawan mereka bangkit, dan Atlanta menyamakan kedudukan 10 menit kemudian dan menambah dua gol lagi sebelum jeda turun minum.

Tanpa jasa Lionel Messi, yang mengalami cedera saat menjalani tugas internasional bersama Argentina, serta Jordi Alba, The Herons dikalahkan oleh The Five Stripes dan tetap berada di posisi kedua terbawah di Wilayah Timur dengan 28 poin setelah 27 pertandingan.

Hasil tersebut juga mengakhiri rangkaian 12 pertandingan tak terkalahkan sejak pemain Argentina itu tiba di Miami, termasuk menjuarai Piala Liga untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Pasukan Gerardo Martino diharapkan berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan di sini karena mereka sekarang memiliki selisih tujuh poin yang harus ditutup hanya dalam waktu tujuh pertandingan sebelum akhir musim agar memiliki peluang untuk mencetak gol. -cangkir musim.

Sementara itu, Toronto sangat membutuhkan serangkaian hasil bagus menjelang akhir musim jika mereka ingin keluar dari dasar klasemen; namun, rekor mereka hingga saat ini tidak memberikan banyak kepercayaan terhadap peluang mereka untuk mencapai hal tersebut.

Tim tamu menderita kekalahan 2-1 dari Vancouver Whitecaps pada akhir pekan, yang merupakan kekalahan kesembilan mereka dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka, hanya meraih satu kemenangan atas Philadephia Union selama waktu itu.

Sepanjang musim, tim asuhan Terry Dunfield hanya berhasil meraih empat kemenangan dalam 28 pertandingan MLS, serta 10 kali seri dan 14 kekalahan, dan mereka juga merupakan tim dengan skor terendah di Timur dengan hanya 24 kali hingga saat ini.

Selain itu, TFC saat ini adalah tim dengan performa terburuk di kedua konferensi dalam hal rekor tandang, karena mereka adalah satu-satunya tim di MLS yang belum memenangkan satu pertandingan tandang pun setelah 13 pertandingan (M0 S4 K9).

Toronto dapat mengambil kepercayaan diri dari fakta bahwa mereka memenangkan pertemuan terakhir melawan lawan ini dengan skor 2-0 pada bulan Maret, tetapi dengan Miami mencatat rekor tujuh pertandingan tak terkalahkan di Stadion DRV PNK akhir-akhir ini, hal itu kemungkinan akan membutuhkan upaya yang luar biasa. para pengunjung untuk mendapatkan apa pun dari yang satu ini.

Bagi tuan rumah, pertanyaan besarnya adalah apakah Messi akan fit untuk pertemuan penting ini, meskipun laporan minggu ini menunjukkan bahwa ia harus kembali ke starting 11 di sini, yang kemungkinan akan membuat Robert Taylor dicadangkan.

Ian Fray, Franco Negri dan Corentin Jean diperkirakan akan melewatkan sisa musim ini karena masalah ACL, sementara Gregore masih beberapa minggu lagi untuk kembali dari cedera pergelangan kaki.

Dunfield memiliki sejumlah cedera yang harus dihadapi pada tahap penutupan musim ini, dengan Pangeran Osei Owusu (kaki), Cassius Mailula (otot), dan Sean Johnson (patah tangan) diperkirakan akan absen hingga bulan depan.

Greg Ranjitsingh (lutut), Cristian Gutierrez (pinggul) dan Adama Diomande (otot) absen jangka pendek tetapi diperkirakan tidak akan siap pada waktunya untuk memulai pertandingan ini.(*)

Prediksi susunan Inter Miami vs Toronto

Inter Miami : Callender; Yedlin, Aviles, Miller, Alba; Arroyo, Busquets, Cremaschi; Messi, Campana, Farias

Toronto : Romero; Franklin, Rosted, Bradley, Petretta; Ibarra, Coello, Osorio; Insigne, Kerr, Bernardeschi

Prediksi Skor Inter Miami vs Toronto : 3-1