Prediksi Shimizu vs Shonan Bellmare, Japan Cup 24 Mei 2023

oleh -10 Dilihat
Prediksi Shonan vs Shimizu S-Pulse, Japan Cup 5 April 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Shimizu vs Shonan Bellmare, Shimizu S-Pulse bertemu Shonan Bellmare dalam pertandingan Piala J.League hari Rabu mendatang.

Shimizu S-Pulse akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 2-1 di Liga J2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Machida Zelvia.

Satu-satunya pencetak gol dari Shimizu S-Pulse adalah Katsuhiro Nakayama (42′). Yu Hirakawa (31′) dan Min-gyu Jang (96′) mencetak gol untuk Machida Zelvia.

Pertandingan yang menampilkan Shimizu S-Pulse sering kali menghibur akhir-akhir ini dengan banyak perkiraan skor. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 23 gol telah dicatat untuk gabungan kedua belah pihak (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 18 di antaranya berasal dari

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Cerezo Osaka dalam aksi Liga J1, Shonan Bellmare berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam laga tersebut, Shonan Bellmare berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Cerezo Osaka melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Léo Ceará (53′) dan Satoki Uejo (89′) mencetak gol untuk Cerezo Osaka.

Melihat performa mereka, dan Shonan Bellmare telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 13 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Shonan Bellmare tampaknya memiliki perut yang agak lunak. Meski begitu, waktu akan memberi tahu apakah tren akan berlanjut di pertandingan ini.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 29/11/2020, tidak ada yang memisahkan kedua klub dengan Shimizu S-Pulse memenangkan 1 dari game tersebut, Shonan Bellmare 1 dan 4 seri dalam waktu regulasi.

Secara keseluruhan, 16 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari Shimizu dan 8 milik Shonan. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah J.League Cup match day 3 pada 05/04/2023 yang diakhiri dengan skor Shonan Bellmare 3-0 Shimizu S-Pulse.

Reon Yamahara (Cedera Kaki), Taketo Ochiai (Iritasi Achilles) dan Takumi Kato (Cedera Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk manajer Shimizu S-Pulse Tadahiro Akiba.

Bos Shonan Bellmare Satoshi Yamaguchi memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Masaki Ikeda (Acromioclavicular Separation), Shuto Yamamoto (Groin Strain), Daiki Tomii (Groin Strain) dan Naoki Yamada (Calf Strain) tidak akan bermain di sini.

Melihat keduanya, kami merasa bahwa Shonan Bellmare dan Shimizu S-Pulse mungkin akan membatalkan satu sama lain di sini.

Kita akan lihat, tapi sepertinya ini bisa berakhir dengan baik. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang 1-1 di akhir babak 90.(*)

Prediksi Skor Shimizu vs Shonan Bellmare 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions