38 Bintara Polri di Polresta Banda Aceh Naik Pangkat Setingkat

oleh -188 Dilihat

Banda Aceh (AD)- Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli pimpin upacara laporan kenaikan pangkat anggota sebanyak 38 personel di halaman Mapolresta, Minggu, 30 Juni 2024 pagi.

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini pada jajaran Polresta Banda Aceh diantaranya Briptu ke Brigadir 11 personel, Brigadir ke Bripka 7 personel, Bripka ke Aipda 6 personel dan Aipda ke Aiptu 14 personel.

BACA..  Selebgram asal Aceh Jaya Ditetapkan Sebagai Tersangka

Dalam sambutannya, Kapolresta Banda Aceh mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga dengan anugerah yang diterima dapat meningkatkan dedikasi, loyalitas, disiplin serta kinerja dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas.

Seperti kita ketahui bahwa kenaikan pangkat ini memiliki konsekuensi yang harus dilaksanakan yaitu, peningkatan kinerja, wawasan, kecakapan terutama tanggung jawab terhadap tugas kepolisian serta mampu menjadi suri tauladan bagi personel lainnya.

BACA..  Polrestabes Surabaya Tangkap Bandar Slot Royal Dream

“Oleh karena itu, terus tingkatkan dan kembangkan kemampuan diri, sesuai dengan tingkat kepangkatan serta jabatan yang diemban, dengan terus mempertahankan citra Polri yang baik dalam melaksanakan tugas dimasa yang akan datang,” pinta KBP Fahmi.

BACA..  Pengirim Paket Asam Sunti Berisi 100 Gram Sabu Ditangkap Polisi

Ke depan perlu diketahui, bahwa tugas kita sangat padat dimana dua even besar akan kita hadapi bersama yaitu Pekan Olahraga Nasional XXI Aceh – Sumut dan Pilkada serentak.

“Ini akan menguras tenaga dan pikiran kita bersama. Oleh karena itu, jaga kesehatan untuk menyukseskan kegiatan nasional ini,” pungkasnya. (*)