Prediksi Shandong Taishan vs Chengdu, Liga China 8 Agustus 2023

oleh -16 Dilihat
Prediksi Shandong Taishan vs Chengdu

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Shandong Taishan vs Chengdu, Shandong Luneng berbaris melawan tim tamu Chengdu Rongcheng di Stadion Pusat Olahraga Olimpiade Jinan dalam pertandingan Liga Super pada hari Selasa.

Shandong Luneng, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah sukses 6-1 di Liga Super vs Meizhou Hakka.

Dalam pertandingan itu, Shandong Luneng memiliki 46% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk Shandong Luneng, gol dicetak oleh Marouane Fellaini (17′), Moisés (22′, 90′), Liao Lisheng (41′) dan Liu Binbin (49′). Untuk lawannya, Meizhou Hakka melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Tyrone Conraad (52′) menjadi pencetak gol untuk Meizhou Hakka.

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang diikuti Shandong Luneng. Tim lawan mencetak 4 dari mereka dalam pertandingan ini sementara Shandong Luneng mengantongi total 20.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Qingdao Hainiu dalam aksi Liga Super, Chengdu Rongcheng dan penggemar keliling mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Chengdu Rongcheng memiliki 61% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Chengdu Rongcheng, pencetak golnya adalah Andrigo (49′) dan Elkeson (83′). Qingdao Hainiu melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Felicio Brown Forbes (33′) dan Elvis Sarić (45′) mencetak gol untuk Qingdao Hainiu.

Statistik tidak berbohong, dan Chengdu Rongcheng telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 11 gol. Secara defensif, Chengdu Rongcheng pasti bisa tampil jauh lebih baik. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut atau tidak di game ini.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-21 Liga Super pada 10/05/2023 saat pertandingan berakhir Chengdu Rongcheng 2-2 Shandong Luneng.

Dalam pertandingan itu, Chengdu Rongcheng menguasai 48% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Min-Woo Kim (53′) dan Tim Chow (81′).

Shandong Luneng melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Marouane Fellaini (50′, 91′) mencetak gol.

Bos Shandong Luneng Kang-hee Choi akan senang tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Chengdu Rongcheng Jung-won Seo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kami merasa Shandong Luneng harus mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan sukses tepat sasaran.

Sebaliknya, Chengdu Rongcheng mungkin menemukan tugas yang sulit untuk menilai diri mereka sendiri – tetapi, kami melihat mereka juga mencetak gol.

Karena itu kami mengantisipasi margin kemenangan 3-1 untuk Shandong Luneng pada saat wasit meniup peluit akhir.(*)

Prediksi Skor Shandong Taishan vs Chengdu: 3-1