Prediksi Port Vale vs Burton Albion, EFL League One 20 September 2023

oleh -19 Dilihat
Prediksi Port Vale vs Burton Albion, EFL League One 20 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Port Vale vs Burton Albion, Port Vale akan berupaya memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 10 pertandingan di semua kompetisi ketika mereka menyambut Burton Albion di Vale Park untuk pertandingan League One hari Selasa.

Berbeda dengan tuan rumah mereka, Burton mengalami awal musim yang lambat, gagal memenangkan satu pun dari delapan pertandingan kompetitif mereka.

Setelah terseret ke dalam pertarungan degradasi musim lalu, Port Vale bertekad untuk menghabiskan musim 2023-24 dengan berjuang di ujung lain tabel League One.

Musim ini mungkin dimulai dengan kekalahan telak 7-0 dari Barnsley, namun Valiants belum pernah kalah sejak hasil tersebut, setelah mencatatkan sembilan pertandingan tak terkalahkan.

Yang mengesankan, mereka telah mengumpulkan 16 poin dari enam pertandingan liga terakhir mereka, sementara mereka juga lolos melalui dua putaran pertama Piala EFL dan memenangkan pertandingan Piala EFL pertama mereka melawan Crewe Alexandra.

Port Vale tampaknya ditakdirkan untuk bermain imbang tanpa gol dengan Northampton Town pada hari Sabtu, sebelum pemain pengganti Ben Garrity mencetak gol pada menit ke-84 untuk membantu timnya meraih kemenangan keempat berturut-turut di League One.

The Valiants, yang memiliki poin yang sama dengan pemimpin liga Exeter City, akan membawa momentum signifikan ke pertandingan hari Selasa, dan mereka akan berusaha untuk menghasilkan kinerja pertahanan yang kuat, setelah mencatatkan clean sheet di kelima pertandingan kandang kompetitif mereka musim ini.

Sementara Port Vale berada di puncak gelombang, Burton kehilangan kepercayaan diri setelah hanya meraih dua poin dari tujuh pertandingan liga pembuka mereka.

Setelah memulai kampanye League One dengan tiga kekalahan berturut-turut, Brewers tampaknya telah membalikkan keadaan ketika mereka bermain imbang berturut-turut dengan Wycombe Wanderers dan Bolton Wanderers.

Alih-alih melanjutkan dua hasil yang menggembirakan itu, Burton malah mengalami penurunan lagi, kalah 1-0 dari Exeter City sebelum kalah 2-0 melawan Barnsley pada hari Sabtu.

Akibat awal yang buruk, Brewers adalah salah satu dari tiga tim yang belum memenangkan pertandingan League One musim ini, dan mereka saat ini mendekam di zona degradasi dengan jarak tiga poin yang memisahkan mereka dari zona aman.

Hanya dua tim yang kebobolan lebih banyak gol di League One dibandingkan tim asuhan Dino Maamria musim ini, sementara mereka juga menjadi tim dengan skor terendah kedua di kasta ketiga, hal ini menyoroti peningkatan yang dibutuhkan Burton di kedua sisi lapangan jika mereka ingin keluar dari League One. zona bahaya.

Port Vale masih tanpa pemain Tom Conlon, yang masih absen karena cedera hamstring yang membuatnya tidak bisa tampil di awal musim.

Dan Jones hampir kembali bugar setelah absen dalam tiga pertandingan liga terakhir karena cedera, namun pertandingan hari Selasa mungkin akan datang terlalu cepat untuk bek sayap tersebut.

Setelah masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan pada hari Sabtu, gelandang Garrity bisa mendapatkan tempat sebagai starter.

Sedangkan bagi tim tamu, Cole Stockton absen karena masalah betis, dan sang striker ditemani Mason Bennett di ruang perawatan.

Kapten John Brayford masih diragukan tampil pada pertandingan tengah pekan ini setelah absen pada pertandingan hari Sabtu karena cedera yang dialaminya saat latihan.

Steve Seddon kembali ke skuad setelah skorsing satu pertandingan, dan dia bisa dimasukkan ke dalam lineup awal untuk pertandingan tengah pekan..(*)

Prediksi susunan Port Vale vs Burton Albion

Port Vale : Ripley; Smith, Balmer, Iacovitti; Sang, Arblaster, Ojo, Plant; Garrity, Devine; Wilson

Burton : Crocombe; Hamer, Hughes, Moon; Kamwa, Oshilaja, Powell, Seddon; Helm, Lubala; Walker

Prediksi Skor Port Vale vs Burton Albion :1-1