Prediksi Estrela vs Braga, Liga Portugal 29 September 2023

oleh -23 Dilihat
Prediksi Fenerbahce vs Istanbul

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Estrela vs Braga, Braga melakukan perjalanan ke Estrela Amadora pada Kamis malam untuk berusaha melambungkan diri mereka kembali ke puncak klasemen Liga Primeira.

Awal yang buruk membuat tim tamu duduk di posisi keenam, sementara Estrela baru-baru ini meningkat hingga menempati posisi ke-14 dalam tabel.

Setelah finis di tiga besar pada musim 2022-23, segalanya tampak siap bagi Braga untuk memulai musim ini, terutama saat kembali ke Liga Champions.

Namun, kekalahan dari Famalicao dan Farense berarti awal yang buruk di musim baru, meski mereka terbantu oleh tiga besar yang juga kehilangan poin.

Di sisi yang lebih positif, Braga kembali ke jalur kemenangan dengan gaya yang mengesankan terakhir kali, mengalahkan Boavista yang tidak terkalahkan dengan skor 4-1 untuk membuat mereka kembali ke posisi teratas.

Meskipun ini adalah pertandingan liga keenam tanpa clean sheet, memanfaatkan kartu merah bagi tim tamu sangatlah penting, dan Artur Jorge akan terdorong oleh kekejaman yang ditunjukkan oleh pasukannya.

Namun demikian, ujian berikutnya adalah mencoba untuk menghindari kekalahan mengejutkan ketiga musim ini, dan Estrela yakin bisa menyebabkan kekecewaan.

Meskipun mereka hanya kalah tiga kali di divisi kedua selama musim lalu, menyesuaikan diri dengan kehidupan di Liga Primeira membutuhkan waktu, dan lima poin yang dikumpulkan dari enam pertandingan dapat dianggap sukses.

Pasukan Sergio Vieira telah bangkit kembali dari kekalahan di dua pertandingan pembuka mereka dengan mengalahkan Estoril dan mengklaim hasil imbang dengan Portimonense dan Chaves.

Hanya kalah 1-0 di kandang dari Porto adalah hasil lain yang menunjukkan bahwa Estrela kini sudah terbiasa dengan lingkungan barunya, dan mereka tidak akan kewalahan dengan tugas yang ada di depannya pada hari Kamis.

Meski begitu, saat Braga selalu mencetak gol di 11 pertandingan kompetitifnya di semua kompetisi, Estrela masih mencari clean sheet pertamanya.

Dengan Braga unggul empat gol melawan Boavista, Jorge membuat perubahan besar untuk kuarter terakhir, dan kemungkinan besar akan melihatnya tetap menggunakan lineup awal yang sama untuk pertandingan ini.

Tiga dari empat penampilan Joao Moutinho untuk Braga datang dari bangku cadangan, dan mantan pemain Wolverhampton Wanderers itu diperkirakan akan tetap menjadi pemain pengganti.

Simon Banza telah memanfaatkan peluangnya di depan Abel Ruiz di sepertiga akhir lapangan dan harus mendapatkan kesempatan, sementara Andre Horta adalah pemain lain yang mungkin harus tetap bersabar dalam upayanya untuk dipanggil kembali.

Estrela akan dipaksa melakukan setidaknya satu perubahan setelah Mansur dikeluarkan dari lapangan karena dua kartu kuning saat bermain imbang 2-2 di Chaves.

Johnstone Omurwa akan kembali ke formasi tiga bek, dan itu mungkin menjadi satu-satunya perubahan kecuali Pedro Sa atau Alioune Ndour mendapatkan kesempatan bermain di liga untuk pertama kalinya musim ini sebagai gelandang atau penyerang.(*)

Prediksi susunan Estrela vs Braga

Estrela : Brigido; Gaspar, Lopes, Omurwa; Santos, Cordeiro, Souza, Reis; Ronald, Jaba; Tavares

Braga : Matheus; Gomez, Saatci, Niakate, Borja; Musrati, Zalazar; Horta, Pizzi, Djalo; Banza

Prediksi Skor Estrela vs Braga :1-3