Prediksi Philadelphia vs Dallas, MLS 28 September 2023

oleh -26 Dilihat
Prediksi Dallas vs Philadelphia, MLS 18 Agustus 2022

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Philadelphia vs Dallas, Philadelphia Union memiliki peluang untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan MLS mereka di Subaru Park saat mereka menjamu Dallas pada hari Rabu di Chester.

Selama akhir pekan, Philly bermain melawan Los Angeles FC dengan hasil imbang 0-0, membawa mereka ke posisi keempat di Wilayah Timur, sementara Toros mempertahankan tempat playoff terakhir di wilayah Barat, satu poin di atas Sporting Kansas City menyusul skor 1-1. seri versus Kru Columbus.

Sebuah pertandingan yang dibangun sebagai pertandingan balas dendam untuk Philly tidak memiliki keseruan atau drama yang sama seperti yang kita lihat ketika LAFC mengalahkan Union di Final Piala MLS 2022 atau semifinal Liga Champions CONCACAF terbaru, karena angin kencang dan hujan berdampak pada apa yang terjadi. adalah pertemuan yang membosankan antara kedua tim, di mana tidak ada satu pun tembakan tepat sasaran yang berhasil dicatatkan.

Itu adalah pertandingan seri ketiga berturut-turut bagi pasukan Jim Curtin, yang jauh melampaui rekor poin klub mereka pada tahun 2022 (67), saat ini mengumpulkan 49 poin setelah 29 pertandingan domestik tahun ini, delapan lebih sedikit dari yang mereka kumpulkan pada tahap yang sama musim lalu.

Menyamai total poin musim reguler mereka pada tahun 2022 sudah di luar jangkauan, tetapi mendapatkan pertandingan playoff kandang putaran pembukaan lainnya sekali lagi merupakan kemungkinan yang berbeda karena Boys in Blue telah mengamankan tempat pascamusim dan hanya satu poin di belakang Orlando City untuk poin. kedua di Wilayah Timur dengan lima pertandingan tersisa.

Mengingat performa mereka di Subaru Park, memiliki pertandingan kandang sebanyak mungkin di babak playoff tampaknya menjadi hal yang terpenting bagi tim ini, yang tidak terkalahkan dalam 11 pertemuan domestik terakhir mereka di Chester, dengan Union hanya menderita satu kekalahan musim reguler MLS di sana sejak awal. kampanye tahun 2022.

Kalah di Subaru Park jarang terjadi bagi klub ini, dan hal tersebut bahkan lebih jarang terjadi saat melawan tim Wilayah Barat, dengan kekalahan terakhir mereka di kompetisi ini terjadi pada 25 Mei 2019, melawan Portland Timbers (3-1).

Fokus lain bagi mereka selama musim reguler adalah memperketat pertahanan, karena Union tidak pelit seperti yang biasa kita lihat, kebobolan 35 gol di dalam negeri pada tahun 2023, jumlah yang sama dengan jumlah mereka. telah kebobolan di salah satu dari tiga kampanye musim reguler mereka sebelumnya dan sembilan lebih banyak dari yang mereka tinggalkan pada tahun 2022.

Terlambat telah menjadi cerita bagi Dallas sejak berakhirnya Piala Liga, dan untungnya bagi Nico Estevez dan timnya, mereka bangkit tepat pada waktunya bulan ini untuk tetap berada di posisi playoff.

Tim Toro hanya meraih kemenangan pertama dalam satu dari enam pertandingan domestik terakhir mereka, bangkit kembali untuk mendapatkan lima poin ketika tertinggal bulan ini, dengan 15 dari 39 poin mereka di MLS sejauh ini terjadi setelah kebobolan gol pembuka.

Sejak Estevez mengambil alih kepemimpinan pada awal musim 2022, tim ini telah bertahan dengan kerja pertahanan yang baik dan memanfaatkan serangan balik mereka, dan itulah yang terjadi hingga tahun 2023 ini dengan Toros yang kebobolan paling sedikit gol dalam setahun. Konferensi Barat (33).

Tiga dari lima pertandingan terakhir musim reguler mereka berlangsung di laga tandang, di mana mereka hanya mengikuti tiga pertandingan domestik sepanjang tahun, yang masih hanya satu kali lebih sedikit dari yang berhasil dilakukan tim ini di musim sebelumnya.

Hanya 13 dari 34 gol yang mereka cetak di liga musim ini terjadi di laga tandang, sembilan di antaranya terjadi di babak kedua, sementara mereka telah mencetak gol paling sedikit kedua di Wilayah Barat sejauh ini.

Rabu akan menjadi pertemuan terakhir mereka di musim reguler melawan lawan Wilayah Timur, dan kemenangan akan menandai pertama kalinya klub ini memenangkan dua pertandingan di musim yang sama versus konferensi sebaliknya sejak 2018, sementara mereka belum pernah mengalahkan Union di Subaru Park dalam waktu lebih dari delapan tahun (3-1 pada Maret 2015).

Jose Martinez bisa menjadi tanda tanya bagi Union dalam pertemuan tengah pekan ini karena cedera lutut, sementara Jakob Glesnes dan Leon Flach masing-masing mungkin akan menjadi penentu waktu pertandingan karena keduanya menghadapi cedera inti.

Pada hari Sabtu, lini belakang Union yang terdiri dari Nathan Harriel, Damion Lowe, Jack Elliott dan Kai Wagner tidak kebobolan satu pun tembakan tepat sasaran versus Hitam dan Emas, membantu Andre Blake mengumpulkan clean sheet MLS pertamanya sejak awal Juni (kemenangan 3-0 atas CF Montreal).

Rabu akan menjadi pertama kalinya Union menjamu Toros sejak kampanye 2019, ketika mantan striker Union Cory Burke dan kapten saat ini Alejandro Bedoya masing-masing mencetak gol di lima menit terakhir saat Philly bangkit untuk menang 2-1.

Dallas kemungkinan besar tidak akan diperkuat Sebastian Lletget untuk pertandingan ini karena ia mengalami cedera hamstring, Tarik Scott absen setelah menjalani operasi ACL dan LCL akhir musim di awal musim, Geovane Jesus mengalami cedera lutut kanan, sementara Bernard Kamungo mungkin tidak bisa tampil karena cedera bahu kanan.

Jader Obrian telah mencetak gol dalam dua pertandingan kandang terakhirnya untuk Dallas dan dia menyamakan kedudukan pada menit 19 setelah gol bunuh diri Nkosi Tafari membuat Toros tertinggal melawan Crew, sementara Jesus Ferreira kini memiliki tiga keterlibatan gol dalam dua pertandingan terakhirnya.(*)

Prediksi susunan Philadelphia vs Dallas

Philadelphia : Blake; Harriel, Lowe, Elliott, Wagner; Bedoya, Bueno, Sullivan; Gazdag; Carranza, Uhre

Dallas :Paes; Twumasi, Tafari, Ibeagha, Farfan; Pomykal, Illarramendi; Arriola, Velasco, Obrian; Ferreira

Prediksi Skor Philadelphia vs Dallas :2-1