Muslim Tiba di Blang Pidie Disambut Meriah Oleh Simpatisan dan Kader Demokrat

oleh -19 Dilihat
Ketua Partai Demokrat Aceh Muslim, SHI, MM disambut meriah oleh simpatisan dan kader Demokrat.

Blang Pidie, (AD) Memasuki hari kedua Tour 5 Wilayah DPD Demokrat Aceh Rombongan konsolidasi Demokrat Aceh yang dikomandoi langsung Muslim, SHI,MM tiba di Blang Pidie, Aceh Barat Daya, Sabtu, (29/1/2022).

Tiba di Abdya, Muslim disambut gegap gempita kader yang telah menunggu kedatangan rombongan. Raut bahagia dan semangat tampak jelas pada momen penyambutan ini.

Pekikan “Hidup Demokrat! Hidup AHY! Hidup TRH! Hidup Muslim!” menggema di pelataran Kantor DPC Demokrat Abdya. Rombongan lalu disambut dengan Tarian ‘Ranup Lam Puan’ (menyambut tamu).

Koordinator Acara yang juga Ketua DPC Abdya, Romi Syah Putra mengatakan jika para kader sangat antusias dan sudah menunggu kedatangan Bang Muslim dari jauh-jauh hari.

“Kami sangat membutuhkan dan menunggu momen ini. kami perlu motivasi dan arahan dalam rangka memenangkan Demokrat dan Ketum AHY di 2024,” tegasnya Romi Syah Putra.

Rombongan DPD Aceh akan melakukan Apel Konsolidasi, Temu Ramah Kader, dan menginap semalam sebelum melanjutkan perjalanan ke Aceh Selatan.

Ikut dalam rombongan, Arif Fadillah (Sekretaris), Nurdiansyah Alasta (Bendahara), HT. Ibrahim (Wakil Ketua), Aidil Mashendra (Ka.BPOKK-Da), Amal Waly (Wa.Sekretaris), M.Riski (Wa.Sekretaris), M.Nasir (Wa.Bendahara), Joe Samalanga (Bakomstra), dan Ogie Andaresta (Bakomstra).[R]

Laporan : Sayed Panton