Prediksi Irlandia vs Hungaria, International Friendlies 5 Juni 2024

oleh -256 Dilihat
Irlandia vs Hungaria

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Irlandia vs Hungaria dalam laga International Friendlies, Hungaria akan bertandang ke Stadion Aviva untuk menghadapi Republik Irlandia pada Selasa malam dalam pertandingan pemanasan pertama dari dua pertandingan mereka sebelum Euro 2024.

Sementara tim tamu memulai persiapan mereka menjelang pertandingan pembuka melawan Swiss di Kejuaraan Eropa pada 15 Juni, tuan rumah gagal melaju ke turnamen melalui babak kualifikasi.

Hungaria lolos ke Kejuaraan Eropa kelima mereka dalam sejarah mereka berkat kualifikasi fenomenal yang membuat mereka mengamankan tempat mereka di turnamen dengan satu pertandingan tersisa.

Pasukan Marco Rossi menyelesaikan kualifikasi mereka di puncak Grup G dengan 18 poin dari delapan pertandingan dan menjadi satu dari hanya enam tim yang mengakhiri pertandingan mereka tanpa terkalahkan, bersama dengan kekuatan-kekuatan Eropa seperti Portugal, Belgia, Inggris, dan Prancis serta Rumania.

Mereka berharap untuk melanjutkan hasil fantastis mereka di turnamen Euro ketiga berturut-turut, saat ini dalam 14 pertandingan tanpa terkalahkan di semua kompetisi dengan kekalahan terakhir mereka terjadi pada September 2022 melawan Italia.

Setelah finis di dasar ‘grup neraka’ pada tahun 2021, menghadapi Portugal, Jerman, dan Prancis, Hungaria akan berpeluang untuk melaju ke babak sistem gugur kali ini saat mereka kembali menghadapi Swiss, Skotlandia, dan Jerman.

Dua pertandingan pemanasan mereka bisa menjadi kunci jika mereka ingin membawa momentum mereka ke turnamen dan dua pertandingan melawan Republik Irlandia dan Israel bisa menjadi tantangan bagi pasukan Rossi.

Tuan rumah gagal lolos ke turnamen mendatang setelah menempati posisi keempat di grup mereka, hanya mengumpulkan enam poin dari delapan pertandingan, yang mengakibatkan manajer Stephen Kenny meninggalkan jabatannya.

John O’Shea mengambil alih posisi manajerial menjelang dua pertandingan persahabatan mereka dengan Belgia dan Swiss pada bulan Maret, tetapi awalnya sebagai bos Boys in Green jauh dari ideal karena mereka gagal mencetak gol dalam kedua pertandingan.

O’Shea berharap timnya dapat menunjukkan tanda-tanda peningkatan dalam pertandingan persahabatan mendatang ini dan berpotensi membimbing timnya meraih kemenangan pertama di kandang sejak Juni tahun lalu saat ia berharap untuk mendapatkan peran tersebut secara permanen.

Tuan rumah akan bermain tanpa sejumlah pemain inti untuk dua pertandingan persahabatan mendatang melawan Hungaria dan Portugal.

Nathan Collins mengalami cedera lutut pada hari terakhir musim Liga Primer yang membuatnya absen dari pertandingan ini, sehingga bintang Olympique Lyonnais Jake O’Brien berkesempatan untuk tampil perdana di tim senior.

Pemain sayap Luton Town Chiedozie Ogbene tidak dapat bermain setelah dibebaskan karena alasan keluarga, sementara Gavin Bazunu, Evan Ferguson, dan John Egan semuanya absen karena cedera.

Rossi akan menghadapi dua pertandingan pemanasan pra-Euro 2024 ini dengan skuad yang sepenuhnya fit dan diperkirakan akan melakukan rotasi besar-besaran di kedua pertandingan tersebut saat ia mempersiapkan timnya untuk turnamen mendatang.

Kapten Dominik Szoboszlai telah menjadi andalan di tim Hungaria dalam beberapa tahun terakhir dan menyelesaikan kualifikasi Euro mereka sebagai pencetak gol terbanyak bersama Barnabas Varga, dan keduanya diperkirakan akan menjadi starter dalam pertandingan ini.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Irlandia vs Hungaria

Ireland : Kelleher; Coleman, Omobamidele, O’Shea, O’Brien, Stevens; Szmodics, Knight, Cullen, Johnston; Idah

Hungary : Gulacsi; Balogh, Lang, Szalai; Nego, Nagy, Schafer, Kerkez; Sallai, Szoboszlai; Varga

Prediksi Skor Irlandia vs Hungaria: 0-2