Kamaruddin SH MH Mantan Asisten Staff Khusus Presiden Siap Jadi Bupati Aceh Tamiang

oleh -93 Dilihat

Jakarta,(AD) – Mantan Asisten Staff Khusus Bidang Hukum Kantor Istana Presiden, Kamaruddin, SH, MH,. Menyatakan kesiapannya untuk maju menjadi Calon Bupati Aceh Tamiang di Pilkada 2024.

“Apabila diberi kepercayaan oleh masyarakat, kita tentunya siap untuk menjadi Bupati Aceh Tamiang dan memberikan kontribusi terbaik nantinya,” ucap Ketua PSI DIY tersebut. Disampaikan saat ditemui di salah satu cafe Warung Kopi Bang Ari, Tebet, Jakarta Selatan. Rabu (10/07/2024).

Menurut Kamaruddin keputusannya mencalonkan diri di Pilkada ini adalah karena melihat kondisi Aceh Tamiang yang minim pembangunan baik dari sisi infrastruktur, ekonomi, dan SDM. Melihat dari pengalaman baik di pemerintahan dan secara politik tentunya akan banyak sekali PR yang harus kita benahi di Aceh tamiang sekarang ini.

“Momentum ini akan dominan ke depan, sehingga upgrade pembangunan dalam semua sektor harus dilaksanakan. Itu narasi besar saya mencalonkan diri di Pilkada Aceh Tamiang,” jelasnya.

“Semoga niat saya untuk siap memimpin dan membangun Aceh Tamiang yang maju, adil dan tertata direstui Tuhan Yang Maha Kuasa, serta didukung partai politik dan masyarakat, Pungkasnya.(R)