Prediksi Barnsley vs Portsmouth, EFL League One 20 September 2023

oleh -15 Dilihat
Prediksi Barnsley vs Portsmouth, EFL League One 20 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Barnsley vs Portsmouth, Barnsley akan berusaha meraih kemenangan kelima di semua kompetisi ketika mereka menghadapi Portsmouth di pertandingan League One hari Selasa.

Seperti tuan rumah mereka, Pompey juga sedang dalam performa bagus, dan mereka akan berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi 19 pertandingan.

Setelah dikalahkan oleh Sheffield Wednesday di final playoff musim lalu, Barnsley mengalami perubahan di ruang manajerial selama musim panas setelah Michael Duff memilih untuk mencoba tantangan baru bersama Swansea City.

Penerus Duff, Neil Collins, memulai dengan baik dengan kemenangan dominan 7-0 atas Port Vale, tetapi satu poin dari tiga pertandingan liga berikutnya membuat bos baru itu memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan.

Sejak kalah dari Oxford United pada 19 Agustus, Tykes menikmati peningkatan peruntungan, mengklaim empat kemenangan kompetitif berturut-turut dengan skor 2-0.

Dalam pertemuan kandang hari Sabtu dengan Burton Albion, dua gol dari Devante Cole terbukti cukup untuk memandu Barnsley meraih tiga poin, memastikan mereka menyelesaikan akhir pekan di posisi kelima.

Setelah mengalahkan Pompey 3-1 di Oakwell pada bulan Maret, Tykes berharap bisa mengulangi skor serupa dalam pertemuan kandang hari Selasa.

Portsmouth, sementara itu, berada dalam suasana hati yang positif setelah mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 18 pertandingan liga secara dramatis.

Penampilan impresif mereka tampaknya akan berakhir pada hari Sabtu ketika pemain Derby County James Collins mencetak gol penalti pada menit ke-86 untuk membawa timnya unggul, namun Colby Bishop terbukti menjadi pahlawan Pompey, menghasilkan gol penyeimbang di menit-menit akhir untuk menyelamatkan satu poin.

Hasilnya, Portsmouth menuju pertemuan tengah pekan di posisi keenam dan menyamakan 13 poin dengan Barnsley setelah tujuh pertandingan.

Meski Mourinho akan senang dengan rekor tak terkalahkan Pompey, ia mungkin frustrasi dengan fakta bahwa timnya hanya bermain imbang 11 kali dari 18 pertandingan sebelumnya di League One.

Kebiasaan mereka bermain imbang sangat lazim dalam perjalanan mereka, dengan enam dari tujuh pertemuan liga terakhir mereka berakhir imbang.

Luca Connell tetap absen untuk tuan rumah karena sakit, sementara Robbie Cundy juga absen karena ia terus pulih dari cedera.

Setelah meraih kemenangan 2-0 atas Burton pada akhir pekan, bos Barnsley Neill Collins mungkin tergoda untuk menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah untuk kontes tengah pekan.

Setelah mencetak delapan gol dalam tujuh penampilan musim ini, Cole saat ini menjadi pencetak gol terbanyak liga, dan dia akan berusaha mencetak gol dalam pertandingan liga kelima berturut-turut pada hari Selasa.

Sedangkan tim tamu diperkirakan masih tanpa jasa Tom Lowery, Kusini Yengi, Anthony Scully, dan Christian Saydee.

Joe Morrell dan Joe Rafferty akan kembali dari skorsing, meskipun pasangan tersebut kemungkinan tidak akan tampil di lineup awal di Oakwell.

Setelah masuk dari bangku cadangan untuk melakukan debutnya pada hari Sabtu, pemain pinjaman Chelsea Tino Anjorin bersiap untuk menjadi starter melawan Barnsley.(*)

Prediksi susunan Barnsley vs Portsmouth

Barnsley : Roberts; Williams, Lopata, McCart; Cotter, Phillips, Russell, Kane, Cadden; Cole, McAtee

Portsmouth : Norris; Swanson, Poole, Shaughnessy, Ogilvie; Robertson, Pack; Whyte, Anjorin, Lane; Bishop

Prediksi Skor Barnsley vs Portsmouth :1-1