Prediksi Andorra vs Israel, Kualifikasi Euro 22 November 2023

oleh -15 Dilihat
Prediksi Andorra vs Israel, Kualifikasi Euro 22 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Andorra vs Israel , Andorra akan berusaha mengakhiri kampanye sulit kualifikasi Euro 2024 dengan catatan positif ketika mereka menyambut Israel di Estadi Nacional di Andorra la Vella pada Selasa malam.

Tim tuan rumah berada di posisi terbawah Grup I, hanya meraih dua poin dari sembilan pertandingan mereka di bagian tersebut, sementara Israel berada di urutan ketiga dan tidak dapat lagi lolos ke Kejuaraan Eropa musim panas mendatang melalui grup ini, tetapi mereka akan diunggulkan di UEFA Nations League. B babak penyisihan.

Andorra belum pernah lolos ke putaran final turnamen besar, sehingga tidak mengherankan jika mereka kesulitan tampil mengesankan di grup ini, duduk di posisi terbawah dengan dua poin dari sembilan pertandingan.

Pasukan Koldo Alvarez hanya mencetak tiga gol di babak ini dan kebobolan 18 kali, dan mereka akan memasuki pertandingan ini setelah empat kekalahan beruntun dari Swiss, Kosovo, Rumania, dan Belarusia.

Andorra hanya pernah memenangkan satu pertandingan kualifikasi Kejuaraan Eropa, yang terjadi saat mereka berusaha mengamankan tempat di Euro 2020, dan ini akan menjadi kesempatan terakhir mereka untuk meraih kemenangan di musim ini.

Tim Tricolor telah merebut poin dari Kosovo dan Belarusia di grup ini, sementara mereka hanya dikalahkan tipis oleh Belarusia pada hari Sabtu, dengan gol Denis Laptev menjadi penentu kemenangan di tahap akhir.

Andorra sebenarnya belum pernah meraih kemenangan sejak September 2022, ketika mereka mengalahkan Liechtenstein di UEFA Nations League, jadi kemenangan pada Selasa malam akan menjadi momen besar bagi tim nasional.

Israel, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 2-1 di kandang sendiri dari Rumania, yang membuat tiga pertandingan tanpa kemenangan di bagian kualifikasi ini.

Tim Terpilih telah menang tiga kali, seri tiga kali dan kalah tiga kali dari sembilan pertandingan mereka di grup untuk mengumpulkan 12 poin, yang membuat mereka berada di posisi ketiga, tertinggal tujuh poin dari Swiss yang berada di posisi kedua.

Oleh karena itu, tim asuhan Alon Hazan tidak dapat mengklaim tempat otomatis untuk lolos ke Kejuaraan Eropa musim panas mendatang, tetapi harapan mereka belum berakhir, dengan tim nasional dipastikan lolos ke babak playoff.

Israel belum pernah lolos ke putaran final Kejuaraan Eropa, sehingga akan menjadi pencapaian besar jika mereka mampu mengamankan tempat di Jerman.

Tim Terpilih sudah pernah berkompetisi di turnamen besar sebelumnya, setelah lolos ke putaran final Piala Dunia 1970, tersingkir di babak penyisihan grup.

Andorra belum melaporkan masalah cedera apa pun dari pertandingan mereka melawan Belarusia terakhir kali, dan itu adalah penampilan yang positif, jadi pelatih kepala Alvarez sepertinya tidak akan melakukan perubahan besar-besaran di sini.

Namun, mungkin ada perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Aaron Sanchez berpotensi masuk menggantikan Cucu, yang bermain di 66 menit pertama pertandingan melawan Belarusia.

Marc Vales adalah pencetak gol terbanyak dalam skuad dengan lima gol, dan pemain berusia 33 tahun itu harus kembali bermain dalam posisi bertahan, dengan kapten berusia 39 tahun Marcio Vieira akan terus bermain di lini tengah.

Israel, sementara itu, juga tidak memiliki masalah cedera atau skorsing menjelang kontes ini.

Tai Baribo telah mencetak tiga gol untuk negaranya dan sekarang bisa dimasukkan di sepertiga akhir lapangan, tetapi lini depan diperkirakan akan dipimpin oleh wakil kapten Eran Zahavi, yang dengan nyaman menjadi pencetak gol terbanyak dalam skuad dengan 34 gol. .

Dor Turgeman bisa kembali diberi kesempatan lain untuk tampil mengesankan di lini depan, sementara penyerang remaja Oscar Gloukh, yang banyak dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, juga harus menjadi starter untuk tim tamu.

Andorra tampil kompetitif dalam beberapa pertandingan di bagian ini, dan kami kembali mengharapkan hal yang sama terjadi di pertandingan ini. Performa Israel menjelang kontes ini sedikit mengecewakan, namun kami tetap mendukung tim tamu untuk meraih tiga poin di pertandingan terakhir mereka di Grup I.(*)

Perkiraan Susunan Andorra vs Israel

Andorra : Alvarez; De Pablos, Llovera, Vales, Pomares, Cervos; Alaez, Reves, Vieira, Martinez; Sanchez

Israel : Glazer; Dasa, Vitor, Goldberg, Revivo; Peretz, Lavi; Baribo, Gloukh, Turgeman; Zahavi

Prediksi Skor Andorra vs Israel : 1-2

sumber : sportsmole