Kajati Aceh Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat Bireuen

oleh -17 Dilihat
Kejati Aceh Bambang Bachtiar, SH,.MH didampingi oleh Bupati Bireuen Dr.H. Muzakkar A Gani,SH,.M.Si.

Bireuen, (AD) Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh, Bambang Bachtiar S.H, M.H, melakukan kunjungan kerja dan temu ramah dan bertatap muka dengan tokoh masyarakat di Kabupaten Bireuen di Pendopo Bupati Bireuen, Kamis (23/06) malam.

Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A.Gani.S.H.,M.Si.yang didampingi istrinya, Ny Nurjannah Ali, SE, MM bersama Ketua DPRK Bireuen, Rusydi Muchtar, S.Sos, Kajari Bireuen, Muhammad Farid Rumdana, SH, MH, Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardi Wirapraja, SIK, MH, mewakili Dandim 0111, 17 orang camat dalam Kabupaten Bireuen , serta tokoh agama, dan tokoh masyarakat menyambut hangat kedatangan Kajati Aceh, Bambang Bachtiar, SH, MH, yang menyertai pula Istriya, Ny. Anita Suprihatiningsih maupun sejumlah perangkat kejaksaan Tinggi Aceh.

BACA..  Pemko Banda Aceh akan Intensifkan Penertiban Gepeng

Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH, M.Si mengatakan sangat gembira saat Kajati Aceh datang ke Pendopo Bireuen yang cukup dikenal itu.”Kami ucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada Bapak Kajati Aceh bersama rombongan yang telah melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Bireuen,” ujar Bupati Bireuen.”Kabupaten ini merupakan modal kesatuan RI , Kabupaten Bireuen di juluki Kota Juang karena pernah menjadi Ibu Kota RI yang ke tiga, dan Meuligoe Bupati Bireuen pernah menginap Presiden Soekarno selama 10 hari,” paparnya,

Pemerintah Kabupaten Bireuen, katanya, terus berupaya untuk mewujudkan pembangunan daerah demi kesejahteraan rakyat.”Alhamdulillah, selama ini telah terjalin komunikasi yang baik dengan unsur Forkopimda, dan seluruh pihak terkait, untuk mencapai berbagai tujuan pembangunan yang dicita-citakan,” ujar Bupati Muzakkar.

BACA..  Pemko Banda Aceh akan Intensifkan Penertiban Gepeng

Kajati Aceh, Bambang Bachtiar S.H, MH dalam salam perkenalannya menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Pemerintah Kabupaten Bireuen, Ia juga meminta maaf jika kehadirannya tidak sesuai tuntutan Kota Bireuen. Pihaknya, juga mengingatkan bahwa dalam konteks menjalankan manajemen pemerintahan yang sangat penting adalah perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan kegiatan dan pengawasan.

Dirinya juga sangat yakin dan percaya, jika kelak dilaksanakan dengan baik, maka tidak akan akan menimbulkan sebuah masalah dalam menjalankan pemerintahan.“Tidak perlu ragu, jika tahapan-tahapan manajemen pemerintahan tadi telah sesuai, maka tidak akan menimbulkan permasalahan. Pihak nya sangat yakin, jika Bupati Bireuen sangat memahami hal tersebut, terlebih dengan adanya perangkatnya dan seluruh SKPK yang siap membantu,” ungkapnya.

BACA..  Pemko Banda Aceh akan Intensifkan Penertiban Gepeng

Kajati Aceh Bambang Bachtiar, mengatakan, pihaknya ke Bireuen, merupakan kegiatan kunjungan kerja, sebelumnya sudah ke Aceh Tamiang, Langsa, IDI, Lhoksukon, Lhokseumawe, terakhir besok di Pidie Jaya, Jumat 24 Juni 2022.

Seusai pertemuan diakhiri dengan proses tukar menukar cindera mata dan foto bersama , yang berharap semoga semoga kedepannya sinergisitas antara Pemko Bireuen dengan Kajari Bireuen maupun Kajati Aceh dapat terus terjalin dengan baik,” harap H Muzakkar.[]

Laporan : Maimun Mirdaz