Bersama Masyarakat, Kapolsek Tanah Jambo Aye Nobar Semifinal Indonesia dengan Uzbekistan

oleh -405 Dilihat
Nobar Kapolsek Tanah Jambo Aye bersama masyarakat di semifinal piala AFC U-23 di halaman kantor Polsek setempat, Senin, (29/4).

LHOKSUKON (AD) Dalam semangat kebersamaan dan dukungan untuk timnas Indonesia pada ajang Piala AFC U-23, masyarakat Tanah Jambo Aye, Aceh Utara turut menyaksikan nobar semifinal antara Indonesia dan Uzbekistan bersama Kapolsek Tanah Jambo Aye.

Acara nobar yang digelar di halaman kantor polisi setempat menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat kepolisian dengan masyarakat.

Penuh antusiasme, puluhan warga dari berbagai kalangan menyaksikan pertandingan tersebut sambil menikmati hidangan ringan yang disediakan. Kapolsek Tanah Jambo Aye,

Dalam sambutannya Iptu Herman Saputra, Senin , (29/4) mengungkapkan pentingnya mendukung dan mengapresiasi prestasi timnas Indonesia dalam ajang bergengsi tersebut.

“Kami berharap melalui nobar ini, kita bisa memberikan dukungan penuh kepada timnas Indonesia dan semoga bisa meraih kemenangan di ajang ini,” ujar Kapolsek.

“Kebersamaan ini diharapkan dapat terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi masyarakat dalam mendukung berbagai kegiatan positif di lingkungan mereka,” pungkasnya.

Turut dihadiri dalam nobar tersebut Muspika Tanah Jambo Aye, Bukhari, SE dewan terpilih dari Partai Aceh, Anggota Daramil 14/Tja, Geuchik se Kecamatan Tanah Jambo Aye, dan masyarakat.(SF).