Prediksi Bari vs Parma, Serie B Italia 2 Mei 2024

oleh -145 Dilihat
Bari vs Parma

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Bari vs Parma dalam lanjutan Serie B Italia, AS Bari akan menghadapi tim tamu Parma di Stadio San Nicola dalam pertandingan Serie B pada hari Rabu.

AS Bari akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 4-1 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Cosenza.

Dalam laga tersebut, AS Bari menguasai 68% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol AS Bari adalah Marco Nasti (44′). Cosenza melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Simone Mazzocchi (5′), Gennaro Tutino (17′), Giacomo Calò (79′) dan Francesco Forte (88′) mencetak gol untuk Cosenza.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir AS Bari berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, AS Bari telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol. Apa pun yang terjadi, kami hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan terulang di pertandingan ini.

Jelang pertemuan ini, AS Bari tanpa kemenangan di kandang sendiri dalam 4 pertandingan liga terakhir. Itu tidak pernah bagus.

Parma menuju pertandingan setelah kemenangan 4-0 di Serie B saat mereka mengalahkan Lecco di pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, Parma menguasai 62% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Bagi Parma, gol dicetak oleh Adriá Bernabé (15′, 31′), Valentin Mihăilă (23′) dan Drissa Camara (88′). Untuk lawannya, Lecco melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Parma menjadi cukup konsisten belakangan ini. Sekilas enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa hal itu telah terjadi sebanyak 5 kali. Selama bentrokan ini, tim lawan berhasil mencetak 3 gol dan Parma telah mencetak 8 gol.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 12/05/2018 menunjukkan bahwa AS Bari telah memenangkan 1 pertandingan ini dan Parma 4, dengan jumlah pertandingan seri 1.

Secara keseluruhan, 16 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Galletti dan 9 gol dari I Crociati. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke-7 pada 27/09/2023 yang berakhir dengan Parma 2-1 AS Bari.

Saat itu, Parma memiliki 42% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Anthony Partipilo (14′) dan Adrian Benedyczak (81′).

AS Bari melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Marco Nasti (46′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Juan Luca Sacchi.

Bos AS Bari Giuseppe Iachini akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Kami memperkirakan Galletti kemungkinan akan menggunakan sistem 4-3-2-1 pada pertandingan tersebut, menggunakan Marco Pissardo, Raffaele Pucino, Valerio Di Cesare, Francesco Vicari, Giacomo Ricci, Mattia Maita, Giuseppe Sibilli, Karlo Lulic, Yayah Kallon, Mattia Aramu dan Marco Nasti.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Parma Fabio Pecchia tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa I Crociati tampaknya paling mungkin menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan susunan pemain awal Leandro Chichizola, Enrico Del Prato, Alessandro Circati, Yordan Osorio, Gianluca Di Chiara, Nahuel Estévez, Hernani, Ange -Yoan Bonny, Adrián Bernabé, Adrian Benedyczak dan Valentin Mihaila.

Kami berpandangan bahwa AS Bari perlu menampilkan penampilan yang solid untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Parma yang menurut kami mungkin akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Kami akan menjalani pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Parma di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Bari vs Parma: 0-1