Prediksi Palestina vs Australia, Kualifikasi Piala Dunia 21 November 2023

oleh -9 Dilihat
Prediksi Palestina vs Australia, Kualifikasi Piala Dunia 21 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Palestina vs Australia, Laga Palestina Vs Australia Dilangsungkan di Kandang Palestina, 21 November 2023 Pukul 21.00 WIB

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-2 WC Qualification Asia yang mana Palestina berada di posisi ke-3 klasemen dan Australia di posisi ke-1 klasemen.

Palestina berada di peringkat 3 WC Qualification Asia. Mereka telah memainkan 1 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Palestina rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan di Kualifikasi WC Asia dengan total mencetak 0 gol dan kebobolan 0 gol.

Bermain di kandang sendiri, Palestina saat ini berada di posisi 0. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Palestina rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Kualifikasi WC Asia di kandang dengan mencetak 0 gol dan kebobolan 0 gol.

Australia berada di peringkat 1 WC Qualification Asia. Mereka telah memainkan 1 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Australia rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Kualifikasi WC Asia dengan total mencetak 7 gol dan kebobolan 0 gol.

Bermain tandang, Australia saat ini berada di posisi 0. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Australia rata-rata mendapatkan 0 Poin Per Pertandingan di Kualifikasi WC Asia saat tandang dengan 0 gol tercipta dan kebobolan 0 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Palestina menang 0, seri 1 dan kalah 0. Mereka mendapatkan 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Palestina menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Australia menang 1 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 poin mereka di kompetisi.

Tandang, Australia menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Palestina dan Australia telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Palestina menang 0, dan Australia menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Palestina akan bermain dalam pertandingan ini setelah Kualifikasi WC 0-0 – hasil imbang Asia versus Lebanon.

Hal yang menarik dari pertandingan Palestina baru-baru ini adalah jumlah hasil yang nihil.

Jika kita mempertimbangkan enam jenis bentrokan sebelumnya sebelum yang satu ini, sebanyak 5 diantaranya taruhan pada BTTS akan kalah.

Australia datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari Kualifikasi WC 7-0 – Asia menang dengan mengalahkan Bangladesh di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Australia berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 29 percobaan ke gawang dengan 14 tepat sasaran. Untuk Australia, pencetak golnya adalah Harry Souttar (4′), Brandon Borrello (20′), Mitchell Duke (37′, 40′) dan Jamie Maclaren (48′, 70′, 84′). Untuk lawannya, Bangladesh mendapat 1 percobaan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Australia asuhan Graham Arnold telah mencetak gol sebanyak 12 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 2.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Piala Asia AFC hari ke-2 pada 11 Januari 2019 dan skor mengakhiri Palestina 0-3 Australia.

Dalam pertandingan ini, Australia mungkin akan mendapatkan kemenangan besar dan kemungkinan clean sheet melawan Palestina, yang mungkin tidak akan mudah untuk mencetak gol sama sekali.

Mungkin akan mendapat skor besar di sini.

formasi, kita melihat kemenangan 0-3 tanpa masalah setidaknya untuk Australia di akhir pertandingan..(*)

Prediksi Skor Palestina vs Australia: 0-3

sumber : apwin/footballpredictions.