Pileg 2024, Malem Panyang Siap Bertarung di Dapil Bireuen 3

oleh -66 Dilihat

BIREUEN (AD) Tokoh pemuda Bireuen, Zulfikar menyatakan, siap maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPRK Bireuen melalui Dapil Gandapura, Makmur dan Kutablang, pada pemilu 2024 mendatang.

“InsyaAllah, dengan dukungan dan kehendak masyarakat, saya siap maju menjadi Bacaleg DPRK Bireuen dari Dapil Gandapura, Makmur dan Kutablang, melalui Partai Aceh (PA),” kata pria yang biasa disapa Malem Panyang ini, Rabu (10/5/23).

Pria yang Pernah menjabat sebagai Ketua LSM ADAB ( Aliansi Demokrasi Anak Bangsa) Bireuen ini mengatakan, tergerak hatinya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat dan ingin berbuat lebih besar lagi di Kabupaten Bireuen.

“Alhamdulillah dukungan terus mengalir, mudah-mudahan niat baik ini dimudahkan, dan mendapat dukungan penuh masyarakat,” kata mantan ketua LSM muda yang terkenal sebagai pemerhati sosial masyarakat Bireuen ini.

Putra Asli daerah Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen ini menambahkan, saat ini, ia terus bekerja untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, untuk menyerap aspirasi dan akan diperjuangkan melalui pemerintah setempat nantinya.

” Partai Aceh ada wakil di DPRK Bireuen InsyaAllah semua aspirasi masyarakat akan kita perjuangkan,” pungkasnya.(R)..