Prediksi Hacken vs IK Sirius, Allsvenskan 20 Agustus 2023

oleh -15 Dilihat
Prediksi Hacken vs IK Sirius, Allsvenskan 20 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Hacken vs IK Sirius, BK Häcken akan bertarung dengan tim tamu IK Sirius di Bravida Arena dalam pertandingan Allsvenskan hari Minggu ini.

BK Häcken, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah sukses 5-0 Kualifikasi Liga Europa vs Žalgiris Vilnius.

Untuk BK Häcken, gol dicetak oleh Srđan Hrstić (28′), Samuel Gustafson (56′), Ibrahim Sadiq (63′, 73′) dan Momodou Lamin Sonko (90′).

Pertandingan dengan BK Häcken cenderung menjadi urusan yang hidup akhir-akhir ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah 21 gol telah dicetak untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya milik BK Häcken. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

BACA..  Prediksi KuPs vs UNA Strassen , UEFA Conference League 18 Juli 2024

IK Sirius akan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 3-0 Allsvenskan dengan gerhana Kalmar FF di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, IK Sirius menguasai 43% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk IK Sirius, gol dicetak oleh Melker Heier (16′) dan Joakim Persson (19′). Di sisi lain, Kalmar FF melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Axel Lindahl (11′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Kalmar FF.

IK Sirius dari Christer Mattiasson telah mengonversi 9 kali sepanjang sextet pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama sama dengan 7.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 14/09/2020 memberi tahu kita bahwa BK Häcken telah memenangkan 3 di antaranya dan IK Sirius 2, dengan penghitungan seri adalah 1.

Agregat 21 gol dihasilkan antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 dari Getingarna dan 10 untuk Blåsvart. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 3,5.

Manajer BK Häcken Per-Mathias Høgmo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi.

Sepertinya Getingarna mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3 untuk permainan ini dan memilih Peter Abrahamsson, Simon Sandberg, Johan Hammar, Even Hovland, Kristoffer Lund, Mikkel Rygaard, Samuel Gustafson, Amane Romeo, Momodou Lamin Sonko, Srdjan Hrstic dan Amor Layouni.

Dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos IK Sirius Christer Mattiasson tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

BACA..  Prediksi Maribor vs Botev Plovdiv, UEFA Europa League 19 Juli 2024

Kami berpikir bahwa Blåsvart kemungkinan akan memilih formasi 3-5-2 dengan mengirimkan Jakob Tannander, J. V. Persson, Henrik Castegren, Malcom Jeng, Tashreeq Matthews, Joeri de Kamps, Daniel Stensson, Melker Heier, Dennis Widgren, Joakim Persson dan Wessam Abou Ali.

Kami merasa bahwa BK Häcken dapat dan harus mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Sebaliknya, IK Sirius tidak akan mudah mendapatkan gol tetapi kami sangat suka mereka mencetak gol di sini.

Kami berpendapat bahwa itu akan menjadi margin 3-1 yang cukup nyaman untuk BK Häcken setelah 90 menit..(**)

Prediksi Skor Hacken vs IK Sirius : 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions